Pemerintah Aceh Hadiahi Beasiswa S2 kepada Fajar Maulidi - Jurnal Pasee Blog's

Pemerintah Aceh Hadiahi Beasiswa S2 kepada Fajar Maulidi

Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah Menyerahkan Penghargaan Kepada Fajar Maulidi

Pemerintah Aceh Hadiahi Beasiswa S2 kepada Fajar Maulidi

JurnalPasee - Juara Voice of Ramadhan 2019 Fajar Maulidi asal Kabupaten Aceh Jaya pulang ke Aceh. Kepulangan Fajar Maulidi disambut antusias oleh Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah beserta jajaran Satuan Kerja Pemerintah Aceh di rumah dinasnya, Banda Aceh, Jumat (31/5).

Fajar Maulidi menerima apresiasi dan penghargaan dari Pemerintah Aceh berupa beasiswa untuk menempuh pendidikan S-2 atas prestasi yang diraihnya. Penghargaan itu diserahkan secara simbolik dengan piagam penghargaan oleh Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Dalam kesempatan itu, Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah berpesan kepada Fajar Maulidi agar tidak berhenti menempuh pendidikannya pada jenjang S-1 saja. Oleh sebab itu, dengan penghargaan beasiswa pendidikan yang dia terima, diharapkan dapat membantunya melanjutkan pendidikan ke jenjang S-2.

“Setiap anak Aceh yang berprestasi akan mendapatkan bonus dari pemerintah Aceh,” ujar Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah.
Selain itu, Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah berpesan kepada Fajar  Maulidi agar dapat memotivasi anak-anak muda Aceh lain, khususnya di kampung halamannya agar dapat berprestasi seperti dirinya. “Semoga prestasi Fajar Maulidi ini terus dipertahankan dan ditingkatkan,” kata Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah juga mengingatkan, agar prestasi yang Fajar raih tidak hanya digunakan dan dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi. Namun, prestasi itu harus bermanfaat untuk masyarakat banyak, khususnya di Aceh.

Atas penghargaan yang ia dapat, peraih Juara Voice of Ramadhan 2019 Fajar Maulidi sangat berterima kasih kepada pemerintah Aceh, terutama sekali kepada masyarakat yang telah senantiasa mendukungnya.

“Saya bersyukur kepada Allah, itu hal yang sangat luar biasa bagi saya. Alhamdulillah, Pemerintah Aceh telah memberikan apresiasi, saya sangat berterima kasih,” ujar Fajar Maulidi

Salam JurnalPasee

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini

loading...
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done